Sunday, March 11, 2018

IT VOLUNTEER Di Desa Pandes: ngoprek website ibu-ibu pkk desa pandes

Assalamu'alaikum wr. wb.

A. Pendahuluan
Selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai website. Berikut Penjelasannya.
1. Pengertian
Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia.
2. Latar belakang
Di desa ini memiliki banyak sekali organisasi seperti PKK(UMKM, GPRS, KWT, Baby Cafe) nah pemerintah desa pandes meginginka agar dari organisai tersebut bisa saling sinkron. untuk itu kami it volunteer membuat kan website dari beberapa lembaga tersebut dan saling terhubung.
3. Maksud tujuan
Maksud dan tujuan saya kali ini adalah membuat halaman website untuk lembaga PKK.
B. Alat dan bahan
1. Laptop
2. Jaringan internet
C. Deskripsi
pertama saya mempercantik terlebih dahulu template website nya dengan mendowload template gratis di google dan saya terapkan di website

Lalu saya buat halama menunya, untuk ini butuh inspirasi dan waktu yang banyak untuk merangkai kata kata.

E. Kesimpulan
Dalam pembuatan halaman website kita membutuhkan waktu untuk mencari informasi tentang desa dan membutuhkan ketenangan.

F. Penutup
Sekian penjelasan kali ini, semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment