Friday, March 2, 2018

Hari Kedua dibidang pendidikan di desa pandes

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang diblog saya, Wo-Man. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai hari kedua saya di Pandes. berikut ceritanya;

Hari ini adalah hari kedua saya disini.Dibanding dengan hari kemarin, hari ini anak-anak makin banyak yang ingin minat ikut serta hadir di Balai Desa. Mereka sangat aktif dalam bertanya dan menjawab. Rasa ingin tahu mereka sangat tinggi. Diantara semua anak, ada yang diam namun ia sedikit paham mengenai komponen komputer namun ia tak berani mengunggkapkannya.

Sungguh... Ini akan menjadi pengalaman yang seru dan dari IT Volunteer kami bisa bersosialisasi dengan para masyarakat. Saya benar-benar bangga dengan penduduk disini yang ikut di Balai Desa yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan aktif dalam melontarkan berbagai pertanyaan pada team kami dan sangat senang hati kami menjawabnya sambil memberi gambaran agar mudah dipahami .









Sekian penjelasan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment