Wednesday, April 11, 2018

Pembuatan Fieldset

Assalamualaikum wr.wb
selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai pembuatan form input fieldset.Untuk lebih tahu lagi, berikut penjelasannya.
A. Pandahuluan
sebelumnya saya sudah pernah belajar pemrograman di kelas 10, dan saya ingin mengasah otak saya lagi mengenai pemrograman. Dan pada kesempatan hari ini saya akan membuat sebuah website yang menggunakan form input fieldset.
*Pengertian
Pada fieldset, merupakan element yang digunakan untuk merepresentasikan pengelompokan data input pada sebuah form. Penggunakan Fieldset berkaitan dengan element form yang digunakan  sebagai induk element dari fieldset itu sendiri.
*Latar belakang
Ingin mencoba dan mengasah lagi kemampuan saya dalam pemrograman.
*Maksud dan tujuan
Untuk bisa mengukur kemampuan saya dalam pemrograman dan bisa mengembangkan lagi.
*Hasil yang didapatkan
Dalam hal ini perlu ketelitian dan kesabaran dalam scriptnya, karena jika hanya kekurangan atau kelebihan satu tanda maka programnya tidak berhasil/tidak sesuai keinginan.
B.Pembahasan
*Tahapan/proses



*Temuan masalah
Dalam pembuatan ini, hanya sering lupa meletakkan <a href> nya.
C.Referensi
https://www.apacara.com/tutorial/html/html-fieldset-tag.html
https://www.apacara.com/tutorial/html/html-fieldset-tag.html
D.Pentup
Sekian penjelasan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.
Wassalamualaikum wr.wb
         

0 komentar:

Post a Comment