Monday, April 2, 2018

MTCRE||Routing


Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada kesempatan kali ini, saya dan teman akan berlajar trouting.
A. Paduhluan
Pada kesempatan kali ini saya membuat blog mengenai kegiatan saya kali ini.
Hari ini saya dan teman-teman BLC sedang mengikuti MTCRE dan hari ini saya dan beberapa teman saya yang dibuat perteam dimana team saya berjumlah 6 orang akan routing static. Dan alhasil, kami semua bisa terhubung dengan ketentuan SOP juga.  Walau sedikit berantakan dikarenakan kabel UTP nya kepanjangan. Tapi team kami berusaha untuk SOP agar kerja kami bagus dan rapi.

*Pengertian
Routing adalah sebuah proses untuk meneruskan paket-paket jaringan dari satu jaringan ke jaringan lainnya melalui sebuah antar-jaringan 






Cukup itu yang saya sampaikan, sekian dan terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb

         

0 komentar:

Post a Comment