Sunday, March 4, 2018

Hari ke empat IT VOLUNTEER

Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas mengenai kegiatan saya di hari minggu ini di desa Pandes.






Dihari minggu ini kami ikut bergabung dengan ibu-ibu senam dan makan bersama yang diadakan sekali seminggu. Penduduk disini sangatlah ramah-ramah dan aktif. Saat kami ingin kembali, seorang anak kecil berumur 12 Tahun yang bernama Fellycia menghampiri saya dan dia berkata bahwa dia ingin berlajar office.





















Saat dia kebalai desa untuk belajar office, teman-teman dan saya ikut terkejut karena anak usia 12 tahun ini benar-benar pandai dalam office. Kami memberi julukan kepada anak ini sebagai master office.

Sekian penjelasan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membacanya.

wasssalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment