Wednesday, March 7, 2018

Hari ke 7 IT VOLUNTEER

Assalaimu'alaikum Wr.wb

Selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada kesempatan ini saya akan bercerita kembali mengenai aktivitas saya pada hari ni. Disini saya akan membagikan foto daerah yang di ambil koordinatnya untuk di masukkan untuk pembuatan aplikasi.




Banyak sekolah yang kami data, namun dalam dokumentasi ini hanya satu sekolah yang saya masukkan sebagai dokumentasi. Sekolah ini telah berdiri lama namun jika dilihat sekolah ini masih tetap sama dengan yang dulu. Karena hanya beberapa yang baru-baru saja di perbaharu, seperti jendelanya. Dahulu jendelanya masih terbuat dari bambu, kini telah diganti dengan kaca. Luas sekolah ini, tidak begitu luas. Hanya ada beberapa kelas saja. Dan guru-gurunya pun maish sedikit.

Sekian cerita saya untuk kali ini.

Wassalamu'alaikum WR.WB

0 komentar:

Post a Comment