Friday, March 23, 2018

Berkunjung ke PT WIDODO MAKMUR UNGGAS

 Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog saya, Wo-Man. Pada Kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai PT. Widodo Makmur Unggas, tempat yang baru saja saya kunjungi bersama Mbah dan sahabat saya Nawala. Berikut Penjelasannya.

Hari ini  saya dan teman saya bernama Nawala diajak oleh Mbah Suro ke salah satu tempat yang belum pernah kami kunjungi. Kami berkunjung di PT WIDODO MAKMUR UNGGAS yang bertempat di Gunung Kidul. Sungguh, pemandangannya sangatlah bagus terlihat dari ketinggian. Kami di sana mempelajari bagaimana cara menggunakan alat pemadam kebakaran berupa peringatan dan antisipasinya. Kami mulai tahu bahwa kebakaran biasanya menyebabkan kematian secara fisik. Namun disana kami dijelaskan bahwa Pembungkus kabel itu yang dapat mematikan manusia dalam sesaat.

Selama perjalanan pulang pergi, kami membahas berbagai macam topik dengan Mbah. Selain mendapatkan pengetahuan baru, disana juga mendapatkan kenalan baru pula.
 
















Untuk blog saya kali ini, cukup sekian dan terimakasih.

Wassalamu alaikum wr.wb
           

0 komentar:

Post a Comment